Thursday, November 15, 2018

TENTANG PENULIS


Amien Fadli dilahirkan di Kabupaten Blitar pada tanggal 03 September 1995, anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Bapak Mulani dan Ibu Siti Fatrotin. Penulis beralamat di Desa Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.
Pendidikan menengah ditempuh di MAN 3 Blitar (Eks MAN Kunir) dan selesai pada tahun 2014, selanjutnya penulis melanjutkan studi ke jenjang sarjana pada program studi Pendidikan Biologi FMIPA Universitas Negeri Malang.
Selama menjadi mahasiswa, penulis aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di tingkat jurusan, fakultas dan universitas. Penulis pernah menjabat sebagai ketua umum HMJ Biologi Universitas Negeri Malang tahun 2016 dan menjabat sebagai ketua umum Dewan Mahasiswa Fakultas MIPA tahun 2017. Penulis tergabung dalam tim OSN Mahasiswa FMIPA UM tahun 2017 dan juga menjadi tim soal olimpiade biologi SMA di Universitas Negeri Malang.Penulis aktif dalam organisasi ekstra kampus dan tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), selain itu penulis juga menjabat sebagai Badan Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI) pada tahun 2015-2017. Pelatihan yang pernah diikuti penulis selama menjadi mahasiswa diantaranya LKMM-TD, LKMM-TM, dan LKMM-TL yang diselenggarakan oleh Universitas. Selama menjadi mahasiswa, penulis sering mengisi materi dalam agenda upgrading/LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Penulis pernah menjadi pemateri dalam agenda LKMM-TD yang diselenggarakan oleh fakultas, selain itu penulis juga menjadi asisten dosen pada mata kuliah keanekaragaman hewan dan mata kuliah fisiologi hewan pada tahun 2016.

No comments:

Post a Comment